Contoh Surat Cinta Ungkapan Hati Yang Galau

Contoh surat cinta ungkapan hati yang galau agar orang yang sedang kamu galau memahami apa isi kegalauan hatimu.

Selamat malam sahabat, tema surat cinta kali ini adalah ungkapan kata hati yang galau. Sobat pasti pernah merasakan galau kan, ketika kita suka dengan seseorang kemudian sampai kita jalan bareng, kemana-mana bareng penuh dengan suka cita dan pada akhirnya kita menjalin hubungan percintaan dengannya.

Selang beberapa minggu setelah itu, kamu akan merasakan perubahan pada dirinya, ada sesuatu yang berubah. Kamu tidak merasakan adanya perhatian yang semestinya kamu dapatkan, tidak pula rasa sayang. Bahkan dia bersikap seolah seadanya saja. Hingga akhirnya dia pun pergi ke kota lain untuk suatu urusan, apakah kuliah atau pekerjaan. Hubungan pun menjadi semakin renggang, tapi disisi lain kita masih menjalin sebuah status hubungan pacar. dan kita pun menjadi galau, apa yang harus dilakukan? Haruskah bertanya apakah kamu masih mencintaiku? Berikut Contoh Surat Cinta Ungkapan hati yang Galau.

surat cinta ungkapan hati yang galau
Dear Radit

Apa kabarmu Mas..?

aku sengaja menulis surat ini untuk kamu, jujur saja, aku gak berani menanyakan ini secara langsung kepadamu mas. Apalagi kalau hanya dengan SMS, aku takut nantinya ada salah faham dan semua keresahan dalam diriku tidak bisa terungkapkan semuanya.

Mas, aku masih ingat saat pertama kali kita ketemu, saat itu aku gak tau kamu siapa dan bahkan aku gak tertarik ke kamu sama sekali. Tapi saat itu kamu seperti ingin mengenalku, aku juga dikasih tau dari temen-temenku yang lain kalau aku sering diperhatiin sama kamu. Hingga akhirnya entah gak sengaja atau bahkan sengaja karena kamu udah atur semuanya kita bisa berkenalan. Ya, berkenalan disebuah Gang sekolah tepat pada saat aku mau pulang sekolah.

Perkenalan itu membuat kita semakin dekat, ternyata aku baru sadar kamu orangnya rame dan selalu bisa bikin aku ketawa. Bahkan kamu dengan sengaja memberikan perhatian lebih ke aku. Aku merasa kamu ada perasaan suka ke aku.

Masih ingat saat kita jalan berdua hanya untuk mencari Burger yang dipinggir jalan. Waktu itu pukul 10 malam saat kita SMSan dan tebak-tebakan, kalau yang kalah harus neraktir burger detik itu juga. Akhirnya kamu kalah dan aku menang. Aku iseng aja ngerengek minta Burger, gak perlu yang mahal-mahal, cukup Burger yang dipinggir jalan aja yang penting hukuman kamu sudah terbayarkan.

Akhirnya kita nyari-nyari burger malam-malam sampai jaraknya cukup jauh dari kost aku. Tanpa disadari saat itu gremis udah mulai turun. Aku masih inget mas hingga akhirnya kita mendapatkan Burger ternyata gak jauh dari Kost aku, setelah kita cape muter-muter seluruh jalan kota.

Kita makan Burger berdua sambil berteduh dilesehan pinggir jalan. Rasanya itu sangat berkesan banget buat aku. Karena disaat itu juga kamu mengungkapkan perasanmu ke aku kalau kamu Suka. Sejak saat itu kita menjalin hubungan yang indah, aku Bahagia bersamamu.

Namun selang beberapa bulan Kita pacaran, akhir-akhir ini aku merasakan ada perubahan pada dirimu mas. Stelah kita lulus Sekolah dan bersiap melanjutkan kuliah. Aku tau kamu akan Kuliah di Bandung, sementara aku tetap kuliah di Jogja, tapi menurutku jarak bukanlah rintangan bagi ku, Toh Bandung dan Jogja itu masih bisa ditempuh sehari dengan kereta. Kita bisa ketemu, bisa saja kamu pulang ke Jogja, atau aku sengaja maen ke Bandung.

Tapi aku gak tau, apa karena kita akan berjauhan lantas sikapmu menjadi dingin ke aku?? Apa sebab? Udah hampir sebulan ini kamu menjadi lain, Padahal dahulu kita selalu asik berdua menjalani hari-hari. Sekarang kamu hanya seperlunya saja menghubungiku, jangankan jalan bareng, semuanya harus aku paksa dulu. Kamu kalau gak aku hubungi terlebih dahulu mungkin tidak akan menghubungiku.

Mas, Bahkan aku sering berpikiran yang menyakitkanku sendiri, aku takut ada yang lain selain aku dihatimu. Karena sejujurnya Aku sangat mencintaimu dan Takut akan kehilanganmu.

Tapi apapun yang ada dibenakmu saat ini, aku hanya ingin menanyakan beberapa hal kepadamu, Apakah Kamu masih Mencintaiku? Apakah Kamu masih menyayangiku? Apakah Aku Masih berarti untukmu?

Aku hanya ingin semuanya jelas, Lihatlah aku, aku sangat mencintaimu apapun kamu saat ini, walaupun kita akan berjauhan nantinya. Tapi aku tetap teguh dengan pendirianku akan Cinta kita.

Mas, mohon maaf sebelumnya jika surat ini akan mengganggu kamu. Tapi inilah surat cinta ungkapan hati aku yang galau saat ini.


Salam Sayang
Naomi AraZkya

Demikian contoh surat cinta ungkapan hati yang galau. Kasus diatas memang sering sekali menimpa setiap orang. Bisa saja saat ini sedang kamu alami. Jika kamu gak bisa mengungkapkannya secara langsung, takut si dia marah, apalagi kalau melalui SMS yang jumlah karakter huruf nya sangat terbatas. semua pesanmu tidak akan sampai semuanya. Jadi sebaiknya buatlah Surat Cinta Ungkapan Hati yang Galau dan Kirimkan ke Dia. kalau masih galau juga, ungkapkan dengan Surat Cinta minta Putus. Semoga bermanfaat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan