Surat Putus Cinta Untuk Sang Pacar

Judulnya Surat Putus cinta untuk Pacar. sebut saja namanya Raditya, Bukan nama sebenarnya ya, ini hanya ilustrasi untuk membantu anda membuat bagaimana membuat surat mutusin pacar cowo atau cewe. Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan surat putus cinta ini adalah kalau pacar kamu orang baik ya jangan diputusin. Tapi jika kamu sudah tidak tahan dengan sikapnya dan merasa hubungan kalian tidak bisa diteruskan kenapa engga diputuskan saja secara baik-baik.

Sesuai judul inilah contoh surat putus cinta untuk sang pacar. Kalau anda ingin surat cintanya ditayangin di Blog ini, silahkan kirim surat cintanya ke sini.

Surat Putus Cinta Untuk Sang Pacar

Surat Putus Cinta Untuk Raditya:

Dears,
Raditya..

Assalamualaikum.

Semoga kamu dalam keadaan sehat wal afiat di sana ya. Ada yang harus aku ungkapkan kepadamu Dit. Ini mengenai keadaan hubungan kita, kondisinya ternyata sudah seperti ini. Aku sering berfikir mau dibawa kemana hubungan kita kalau setiap hari kita hanya terus-terusan marahan. Apa tidak bisa kita saling menghargai? Apa kamu tidak bisa menghargai aku sebagai kekasihmu?


Radit, Kita sudah sejauh ini menjalin hubungan, sudah cukup lama bahkan sudah hampir menginjak usia yang ke 2 tahunnya. memang benar kata orang, Cinta itu selalu indah diawalnya, tahun pertama aku menjalin kasih dengan kamu rasanya dunia ini milik kita berdua. Tapi tahun kedua ini, aku merasa kamu tidak seperti dulu lagi.
surat putus cinta
Surat Putus Cinta
Setiap hari kamu selalu mempermasalahkan akan kegiatanku, akan aktifitasku, padahal dulu kamu enggak! dulu kamu selalu memberuikan perhatian lebih kepadaku, memberikan kepercayaan penuh kepadaku dan akupun sadar kalau kepercayaan itu harus aku jaga dit.

Terkadang aku gak tahan dengan sikap kamu, sebentar-sebentar kamu marah, sebentar-sebentar kamu ngelarang aku. Alasannya karena kamu sangat cinta aku dan dak mau kehilangan aku. Aku ngerti dengan sikap kamu itu, tapi rasa cinta kamu yang berlebihan membuat kamu menjadi seorang yang posesif, kamu terlalu mengekang aku, sementara selain kamu, aku juga punya kehidupan lain bersama sahabatku dan keluargaku.

Selama ini aku turutin apa kata kamu Dit, kamu larang ini, larang itu, aku turutin. Tapi kali ini, aku sudah tidak tahan lagi. Aku sudah berpikir matang dan panjang. Hal seperti ini gak bisa dipertahanin. Kamu ini baru pacar, bukan suami aku, tapi kamu sudah terlalu mengkekang aku.

Aku sudah berpikir matang-matang, sudah diskusi dengan orang tuaku, dan keputusanku sudah bulat. Hubungan kita tidak bisa dilanjutin lagi Dit. Kita harus berhenti, selesai sampai disini. Maafkan aku atas kesalahanku dimasa lalu terhadapmu. Aku juga sudah memaafkan atas keasalahan kamu terhadapku.

Aku ingin, kita menjalin hubungan dulu secara baik-baik, dan sekarang hubungan kita yang sudah berakhir juga dengan baik-baik. Aku bisa menjadi temanmu, tapi gak lebih dari itu. Maafkan aku Ya Dit.

Sekian surat dari Aku, semoga kamu bisa menemukan yang lebih baik dari aku, yang lebih mengerti keinginan kamu dan sayang ke kamu sepenuh hati.

Salam
Ditta.

Yup, demikian contoh surat putus cinta untuk Pacar karena terlalu posesif. Kamu bisa berkreasi sendiri membuat surat seperti ini untuk memecat pacar kamu hehe. Yuukk, Giatkan kembali menulis surat. Oh ya, baca juga surat cinta rindu untuk sang pacar ya. Semoga bermanfaat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan